Komunitas Sejuta Guru Ngeblog

Komunitas Sejuta Guru Ngeblog
KSGN

Tuesday, March 31, 2020

Membayar Ketertinggalan Menulis Oleh: Ismi

MEMBAYAR KETERTINGGALAN

Pagi ini kuharus memulai. Memulai menulis dari apa yang kulakukan. Tuk mengejar ketertinggalan di grup menulis yang dibuat oleh Omjay. Mengapa aku tertinggal? Nah, ini masalahnya. HP-ku yang sudah overload meminta ganti. Sayangnya, di konter langganan belum ada HP sesuai rekomendasi anak-anakku. Harus PO sepekan lebih.

Sebagai solusi, sebenarnya aku sudah mengungsi. Aku mengungsi ke kantor suami yang tersedia wifi. Namun sayang, beberapa grup yang kuikuti ada beberapa tawaran. Ada webex lah. Ada pembelajaran onlinelah. Dan beberapa tawaran yang menarik perhatian. Inginnya semua kuikuti. Kucoba hal-hal baru. Ingin bisa semua. Dalam waktu bersamaan. Mengisi kegiatan WFH (work from home), yang bagiku menjadi WFC (work from campus). 

Akankah aku bisa mengejar ketertinggalan? Akan kucoba. Semoga Omjay yang baik hati mau dan berkenan serta bersabar untuk mengajari. Juga ada Pak Brian di sini yang telah berkenan mengajari membuat blog. Terima masih Omjay dan Pak Brian. Semoga Allah membalas kebaikan yang berlipat-lipat. Aamiin3.


1 comment:

  1. Luar biasa semangatnya bu ismi untuk menulis. Saya belum selesai dan belum setoran tulisan deh deh. Mohon bimbingannya om jay

    ReplyDelete