Komunitas Sejuta Guru Ngeblog

Komunitas Sejuta Guru Ngeblog
KSGN

Tuesday, July 21, 2020

Berburu Ilmu Menulis Gratis

Berburu Ilmu Menulis Gratis 
Kata pengantar dari guru bloggger Indonesia 

Saya diminta membuat kata pengantar untuk buku terbaru ibu Siti Aisah. Judulnya bagus sekali. Berburu Ilmu Menulis Gratis. Sebuah catatan harian dari menulis gratis bersama omjay dkk di PGRI.

Terus terang saya sangat senang sekali membaca buku ini. Satu peserta peserta telah berhasil menerbitkan bukunya. Ada yang langsung diterima penerbit mayor dan ada pula yang menerbitkan di penerbit indie. 

Berburu ilmu menulis gratis adalah sebuah buku yang lahir dari pengalaman penulisnya. Kisah nyata ini sangat penting dituliskan untuk memotivasi guru lainnya.  Sehingga kegiatan guru menulis Gratis terasakan manfaatnya untuk semua guru anggota PGRI.

Sebagai founder guru menulis gratis dan menerbitkan buku di wa group, saya mengucapkan selamat kepada ibu Siti Aisah yang telah berhasil menerbitkan bukunya. 

Para narasumber nasional telah berbagi ilmunya secara gratis. Mereka saya hubungi secara pribadi untuk mau berbagi kepada guru guru anggota PGRI.

Alhamdulillah mereka bersedia berbagi ilmunya dan resumenya dibuat dengan baik oleh ibu Siti Aisah yang dipandu oleh ibu Kanjeng. Salah seorang narasumber ]dalam kegiatan ini. 

Semoga buku berburu menulis gratis dapat anda miliki. Segeralah pesan sebelum kehabisan. 

Salam Blogger persahabatan 

Omjay
Guru Blogger Indonesia 
Blog http://wijayalabs.com

4 comments:

  1. Selamat untuk ibu Sri...sukses dan berkah selalu...

    ReplyDelete
  2. Mantab...selamt buat yang sudah mau melahirkan buku

    ReplyDelete
  3. Mantul trima kasih omjay. Foto artis ini

    ReplyDelete
  4. Selamat buat bu Siti Asiah. Semoga saya cepet menyusul. he.. he..

    ReplyDelete