Komunitas Sejuta Guru Ngeblog

Komunitas Sejuta Guru Ngeblog
KSGN

Monday, December 7, 2020

Buku terbaru omjay

Terus Berkarya Saat Positif Corona ,

Alhamdulillah seharian ini saya sudah menyusun buku terbaru sampai dengan 95 halaman.

Rencananya akan saya tuliskan sampai 200 halaman. Tulisan yang saya ambil dari blog http://kompasiana.com/wijayalabs.

Ternyata tidak mudah menghimpun tulisan yang berserakan di blog. Saya harus membuka kenclengan tulisan saya di blog agar lebih enak dibaca. Pembaca buku saya harus mendapatkan manfaat dari membaca isi buku yang sekarang ini sedang saya susun dengan sangat hati-hati.

Pak Mukminin dari Lamongan alhamdulillah siap membantu saya untuk menerbitkan bukunya dan membantu membuatkan cover bukunya supaya menarik dan membuat orang banyak tertarik untuk memesan bukunya. 

Saya diingatkan istri tercinta untuk makan malam dulu. Kami makan malam dengan sate ayam dan martabak telor. Saya pesan habis sholat maghrib dengan menggunakan fasilitas gofood dan membayarnya pakai gopay. Abang Gojek yang baik hati mengantarkannya ke rumah kami.

Saat isolasi mandiri di rumah karena positif covid-19, saya tidak boleh berhenti dalam berkarya. Semangat untuk sembuh menggelora di dalam dada. Penyakit menular ini harus dilawan dengan kegembiraan dan kebahagiaan dalam keluarga. Alhamdulillah anak saya yang bungsu hasil swabnya sudah negatif covid-19.

Tinggal saya dan istri yang masih positif covid-19. Kami terpaksa pisah kamar. Berlian di kamar depan, istri di kamar tengah dan saya di kamar belakang. 

Selama isolasi mandiri alhamdulillah kegiatan di dunia maya tiada henti. Tadi siang saya sempat ikut webinar kawan kawan guru sejarah dan mendapatkan informasi penting dari Prof. Nunuk sekjen GTK Kemdikbud tentang pengangkatan guru honorer melalui tes menjadi guru pppk. Gajinya nanti akan setara dengan guru PNS dan alokasi anggarannya sedang disiapkan dan dihitung oleh kementrian keuangan. 

Mari terus berkarya saat positif covid-19. Sebentar lagi akan lahir buku terbaru saya. Mohon doanya dapat diterbitkan di akhir tahun ini. Judulnya Terus Berkarya Saat Positif Corona. Awas Virus Corona Mengintai anda. 

Salam Blogger persahabatan 

Omjay 
Guru Blogger Indonesia 
Blog http://wijayalabs.com

5 comments:

  1. Lekas sembuh om, semangat berkarya, semangat menginspirasi

    ReplyDelete
  2. Tetap semangat om Jay...dan cepat sembuh

    ReplyDelete
  3. Mantap om jay... Semoga segera sembuh dan bukunya segera terbit

    ReplyDelete
  4. Salut untuk om Jay. Selalu berkarya dalam kondisi apapun. Semoga segera sembuh dan tetap semangat

    ReplyDelete
  5. Lekas sembuh om Jay.. Semangat terus!

    ReplyDelete