Komunitas Sejuta Guru Ngeblog

Komunitas Sejuta Guru Ngeblog
KSGN

Friday, June 26, 2020

belajar menulis lewat blog pribadi

Selama 11 tahun saya belajar menulis melalui blog di internet. Saya belajar merangkai kata lewat blog yang dulu dikenal dengan nama blogspot. 

Sekarang ini kota menulIs di blog tidak perlu buka lapto atau komputer.  Kita bisa langsung menulis melalui hp atau ponsel pintar kita. 

Caranya saya install aplikasi blogger for Android melalui play store dan dengan mudah saya menulis.  Sama mudahnya dengan menulis di facebook atau twitter. 

Jadi kecanggihan teknologi membuat kita semakin mudah dalam menulis. Kita bisa menulis di mana saja dan kapan saja.  Pokoknya gampang sekali. 

Malam ini kita belajar menulis bersama pak Namin dan kita diajari bagaimana membangun personal branding melalui blog di internet. Yuk kita simak materinya malam ini melalui wa group pgri belajar menulis dan menerbitkan buku. 

Salam Blogger persahabatan 
Omjay 
Guru Blogger Indonesia 

19 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Setuju kita bisa menulis kapan saja dimana saja

    ReplyDelete
  3. Siap menyimak omjay dan sukses untuk pak Namin

    ReplyDelete
  4. Siap menyimak omjay ... sukses untuk pak Namin

    ReplyDelete
  5. Salam pak motivatorku... darimu saya bisa menulis dan berselancar di medsos dan blogbserta berlatih yuotube.sukses selalu pak...

    ReplyDelete