Komunitas Sejuta Guru Ngeblog

Komunitas Sejuta Guru Ngeblog
KSGN

Wednesday, November 3, 2021

menginap di hotel seorang diri

Menginap di Hotel Sapphire Sky & Conference

Tadi siang saya ditelpon pak Ari Budi Santoso dari Kemendikbud. Saya diminta untuk datang ke Hotel Sapphire Sky & Conference. Lokasinya di Jl. BSD Boulevard Utara SC II No. 2, BSD City, Tangerang, Banten.

Saya diminta untuk memberikan masukan kebijakan dan regulasi Kemdikbud ristek. Sayapun langsung meluncur ke hotel tersebut dengan taksi Bluebird. Lewat aplikasi gocar Alhamdulillah lancar sampai tujuan. 

Kami rapat sampai malam hari. Hotelnya bagus dan kamarnya nyaman. Malam ini saya merebahkan tubuh tambun ini di tempat tidur. Sambil menonton acara hot Hotman room di metrotv. Seru juga diskusinya. Tadinya saya sudah mengantuk. Tapi jadi tidak ngantuk.

Istri telpon bertanya sedang apa?. Saya bilang sedang menikmati fasilitas hotel. Akses internet di hotel ini lumayan cepat.

Kalau saja tidak sedang bekerja, istri pasti akan saya ajak serta. Sayang kamar Segede ini diisi oleh seorang diri. Kalau menginap bersama istri pasti lebih bahagia. 

Semoga lain waktu bisa kembali ke hotel ini bersama istri. Itulah doa saya malam ini.

Salam Blogger Persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog https://wijayalabs.com

No comments:

Post a Comment