Komunitas Sejuta Guru Ngeblog

Komunitas Sejuta Guru Ngeblog
KSGN

Saturday, January 23, 2021

Kehujanan euy

Kehujanan.

Jalan-jalan pagi kehujanan. Terpaksa berteduh dulu di dekat supermarket alfamidi supermarket di Jalan Jatibening Raya Bekasi. 
Sambil ngobrol sama tukang combro dan misro. Enak sekali rasa combro dan misronya. Saya pesan 2 buah saja. Untuk mengganjal perut yang belum sempat terisi.
Hujan turun semakin besar. Saya minta dijemput pakai mobil sama kakak ipar saya dari Bandung. Tapi belum ada jawaban di WA.
Saat berangkat cuaca cerah dan tak ada tanda tanda mau hujan. Saya berangkat dari rumah sambil foto-foto. Tak terasa saya berjalan kaki jauh juga.
Wah banyak rumah mau dijual tanpa perantara di jalan Siberut kompleks TNI AL Jatibening Indah Pondok Gede Bekasi. Saya potret kontak personnya.
Ada juga rumah mau dikontrakkan. Juga ada ruko yang siap disewakan. Barangkali ada yang berminat buka usaha di pinggir jalan. Saya fotokan infonya untuk anda. 
Kehujanan membuat saya duduk sebentar dan menuliskan cerita omjay pagi ini. Semoga bermanfaat untuk pembaca. Aamiin.
Salam blogger persahabatan
Omjay
Guru blogger Indonesia 
Blog http://wijayalabs.com
,

12 comments:

  1. Kreatif Om, sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Bisa jalan2, bisa refreshing, kenyang, hehehe. Sekaligus berbagi info melalui tulisan. Keren, keren, keren.

    ReplyDelete
  2. Keren Om, Good job deh. Salam sehat selalu.🙏👍

    ReplyDelete
  3. Mantap, hujan dan berbagi berkah, sehat selalu Om..

    ReplyDelete
  4. Om Jay,,,kerennnnn setiap moment selalu jadi cerita kerennnn luar biasa Om Jay

    ReplyDelete
  5. Pagi pagi kehujanan tapi tak jadi halangan tuk tetap nenulis dan berbagi... Ada combro lagi.. He he jadi kangen Bandung nih... Pertama kali tau combro saat ke Bandung he he

    ReplyDelete
  6. mantap om, semangat berkarya, semangat menginspirasi

    ReplyDelete
  7. Salam kenal, Om Jay :)
    saya murid baru di wag belajar menulis, berharap bisa seperti Om Jay dan teman-teman digrup yang produktif menulis dimanapun dan kapanpun

    ReplyDelete
  8. Om Jay selalu keren , ada aja bahan buat ditulis🤭

    ReplyDelete